Kamis, 09 Juni 2022

FLS2N dan O2SN 2022 Kecamatan Danau Seluluk dan Hanau

 smpetprdn-Kegiatan FLS2N dan O2SN 2022 Kecamatan Danau Seluluk dan Hanau telah selesai dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2022. Rangkaian kegiatan berlangsung di SMP N 2 Danau Seluluk, sebagai tuan rumah kegitan.

Kegiatan FLS2N dan O2SN tahun ini kontingen SMP Eka Tjipta Perdana berhasil membawa piala juara 1 vokal solo atas nama Rafaela Eadlin F, juara 1 gitar duat atas nama Amadea Donelia dan Vita Irmaya, juara 1 kreasi musik etnik (Fajar Rizki, M. Aizar, Yutta Juwita, Fenny Syakinnah, Navira Carissa P), juara 2 desain poster atas nama Marchelio Risqianka, juara 3 kreasi tari (Citra Omanda, Carissa Amanda, Nayla  Azkia, Nopisalul Munawaroh, Aulya Syifa), juara 2 karate putra atas nama Borneo Lencana A dan juata 4 karate putri atas nama Aprillia Widya N.

Kontingen FLS2N-O2SN SMP Eka Tjipta Perdana

Terima kasih untuk kerja keras dan perjuangan bapak/ibu guru pelatih, terlebih anak-anak baik yang sudah mendapat juara dan yang belum, yang terpenting dari kompetisi adalah perjuangan dan kerja keras, dan kalian semua sudah melakukan itu, kalianlah juara yang sebenarnya. (/ed)

SMP Eka Tjipta Perdana

Author & Editor

SMP Eka Tjipta Perdana

0 komentar:

Posting Komentar